Kamis, 17 Februari 2011

Hmmm

24.00 Disudut kamar.

Seperti biasa, kalau modem si Pandu ketinggalan dirumah saya selalu memanfaatkannya semaksimal mungkin. Googling, blogwalking, chatting, dan fezbuking. Ngapain lagi kegiatan pengangguran seperti saya ini. Tapi jujur saya sbnrnya tidak suka menyebut saya pengangguran, kayaknya negatif banget. Bukankah selama kita mengerjakan apapun yang positif artinya kita tidak sedang menganggur? So, sebenarnya saya menikmati dan masih nyaman dengan status ini. (terlalu santai.com). Hanya terkadang tuntutan orang2 terdekat saya yang membuat saya merasa harus segera, secepatnya mendapatkan pekerjaan lagi. Bahkan si kakak membuatkan saya target. Jika dalam 6 bulan kedepan saya belum mendapatkan pekerjaan, saya disarankan melanjutkan S2 (sebenarnya malas sekali, hehe,,) habisnya jiwa saya bukan di situ kayaknya. Atau kalau tidak, segera menikah saja trus mengikutinya. *tuing-tuing '-''

Sebenarnya tidak suka merencanakan ini, tapi setting goal penting juga siih. Hmm,, ok deh. Bismillahirohmannirrohim,,

2011 Awal ; Mencari pekerjaan dan mendapatkan pekerjaan yang layak
2011 Akhir; Sudah mempunyai pekerjaan yang InsyaAlloh layak *amin amin amin ya Robb :)

2012 Awal ; Nabuung biar bisa bantu ortu dikit2
2012 Akhir ; Tabungan cukup, InsyaAlloh nyusul Asma dan Sholi,, *cieeh,, guaya bgt :P

2013 Awal ; Punya keluarga kecil yang sakinah :)
2013 Akhir ; Punya dedek sendiri *jd gak mupeng kalo liat bayi orang lain,, duhduhduh :P

2014 Awal ; Jadi wonder women, ibu RT + wanita karir *bisa gak yaa (.'')
2014 Akhir ; Pengen banget merencanakan berangkat haji/umroh *amin lagi

Huaaa,, ini bisa terlaksana gak ya,,, ^_^ b







2 komentar: